Inilah Merek Penumbuh Rambut Yang Mendapatkan Penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Awards 2017

Sebuah merek yang sudah tidak asing lagi bagi kita, yaitu Green Angelica. Terutama bagi orang-orang yang mengalami masalah rambut seperti kebotakan ataupun kerontokan, pastilah mereka akan mengetahui merek ini karena Green Angelica merupakan sebuah produk penumbuh rambut nomor satu di Indonesia. Khasiat dalam produk penumbuh rambut alami ini mampu memberikan perubahan yang sempurna, sehingga tidak heran jika banyak yang menggunakan, baik konsumen lokal ataupun internasional.

Dari merek penumbuh rambut Green Angelica ini juga memiliki jutaan konsumen yang loyal. Hal tersebut karena Green Angelica mampu menembus pasar internasional, dengan cara memasarkan ke berbagai negara di Asia seperti Hongkong, Taiwan, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Korea. Jadi tidak diragukan lagi, jika Green Angelica meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Awards 2017 dalam kategori Hair Tonic Penumbuh Rambut.

Alasan lain kenapa merek penumbuh rambut Green Angelica ini dapat meraih penghargaan tersebut, karena merek ini mendapat angka pencarian yang cukup  potensial. Dengan semakin eksisnya di dunia digital, maka merek penumbuh rambut Green Angelica ini dapat menguasai sebagian besar pasar online. Sehingga Green Angelica memiliki jumlah fans facebook yang mencapai 41 ribu.

Tetapi tidak hanya itu, di setiap kota besar di Indonesia terdapat agen Green Angelica yang juga siap membantu para konsumen Green Angelica. Dengan semakin meningkatnya di dunia digital, Green Angelica juga mampu meraih 1,2 juta Google Resource dari pencarian para konsumen. Dan para konsumen setia Green Angelica juga semakin mudah dalam menemukan produk penumbuh rambut asli ini.

Untuk antor pusat Green Angelica sendiri memang berlokasi di Surabaya, namun Green Angelica juga memiliki beberapa kantor pemasaran dari Agen yang tersebar di kota besar di Indonesia, seperti Green Angelica Jakarta, Green Angelica Bandung, Green Angelica Jogjakarta, Green Angelica Makassar, Green Angelica Kalimantan, Green Angelica Medan, Green Angelica Palembang, Green Angelica Lampung dan Green Angelica Bali.

Dalam menentukan merek terpopuler Tras N Co menggandeng IMFocus sebagai partner kerja dalam melakukan Survei Digital Popular Brand pada Maret hingga Mei 2017.Penetapan Green Angelica sebagai peraih Indonesia Digital Populer Brand Awards, juga tidak lepas dari sebuah proses penelitian, seleksi, dan penilaian yang cukup lama. Penghargaan terhadap merek ini diberikan  kepada perusahaan yang mempunyai prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk atau jasa dengan menjadi pionir di kategori bisnisnya.

Jumlah merek yang disurvei dalam ajang ini sebanyak lebih dari 1.000 merek dan 130 kategori produk dengan metodologi internet based survei. Tri Raharjo mengungkapkan bahwa, Untuk melakukan riset ini kami melakukan 7 (tujuh) tahapan proses yaitu: Pertama, Mapping & Pengelompokan Merek. Kedua, Pengumpulan Nama Website, FB, Instagram & Youtube peserta. 3. Extract Data dari 3 Pihak Independent 4. Pemberian Score Berdasarkan Pembobotan 5. Final Scoring & Quality Control 6. Rapat Keabsahan Score FINAL 7. Pengumuman Score Final.

Dengan mendapatkannya sebuah penghargaan ini, semoga produk Green Angelica dapat lebih maju menjadi sebuah penumbuh rambut terbaik di Indonesia yang mampu memberikan pelayanan terdepan  ataupun manfaat bagi kesehatan para konsumen yang telah setia terhadap produk Green Angelica.  Dan semoga produk Green Angelica tidak hanya terkenal dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.